Ajak anak-anak peringati HUT RI, Pemerintah Desa Jambesari Adakan Lomba Tari

Jambesari- Sukses menggelar pawai obor dan kentongan, Jambesari adakan lomba tari anak. Bertempat di Pendopo Desa, sebanyak 28 peserta yang terdiri dari individu dan grup ikut memeriahkan acara tadi malam (14/8/2018)
Bapak Farid selaku ketua panitia kegiatan Agustusan di Jambesari mengatakan bahwa lomba tari ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Jambesari. Selain mengasah kreativitas anak, lomba tari ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar RT di Desa Jambesari.
“Ingin mengikat tali silaturahmi antar RT,karena ini eventnya utusan per RT.” Jelas pak Farid.
Dimulai pukul 19.00 WIB, 13 peserta yang tampil tadi malam sanggup membuat penonton bersorak-sorai. Perwakilan dari RT.33, Dusun Angsanah yang membawakan tarian “Bali Tersenyum” dan tampil secara individu mampu menarik perhatian dewan juri.
Nur Laily selaku peserta dari RT.33 “Cuman latihan dua kali. Milih tari Bali karena bagus.”
Lomba tari yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Jambesari akan berlangsung selama 2 hari dari 14 Agustus sampai 15 Agustus 2018. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI KE 73 ini diharapkan bisa diadakan lagi untuk tahun-tahun berikutnya. Sugiyono selaku warga RT 02 ikut bangga dengan kegiatan yang diadakan oleh pemerintah Jambesari.
“Kalau saya merasa bangga, merasa gembira juga, kalau bisa tahun depan harus diadakan lagi.” Ungkap Sugi. (Kal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas